Shine


Jumat, 10 Februari 2012

My Story

    Sepenggal dari kehidupan gua,ya yang sekarang mungkin ga seseneng kaya dulu lai.secara gua sekarang udah besar,tapi biar bagaimana pun gua tetep masih butuh kasih sayang ortu. ok bisa kita mulai.

   Semua berawal dimana ayah gua ketemua ibu gua di Jambi,seinget gua begitu.Mereka pun menikah dan gua terlahir pada tanggal 12 Juni 1997,mungkin seinget gua itu sebelum krismon (apa sesudah ya?).Ok ga usah dipikirin seiring waktu gua mulai tumbuh besar dan besar dan besar sampe gua umur 1 tahun dan ibu gua ngasih gua ade baru(kya maenan yang baru baru)di situ gua mulai agak agak kehilangan kasih sayang soalnya,yaaa taulah gimana dimanjanya anak bungsu.Kemudian gua makin tumbuh karena di kasih terus ama ibu gua,samoe gua masuk TK A di Pondok Labu,Jakarta (disini gua udah pindah 2 kali dari Sunter ke Rancamaya ke Pondok Labu)di stu TK ama rumah gua ga jauh banget,jadi gua sempetin tiap iistirahat gua ama ade gua balik buat makan,dan kadang klo udah nginjek rumah males balik lagi.

    Gua bener bener cengeng saat itu,karena gua masih takut buat di tinggal ama ibu atau penjaga gua,jadii yaaa mau diapain lagi emang begitu.Gua inget lagi waktu 17 Agustusan ada sekitar 20 loba di TK gua,semuanya gua ikut satu satu dari mulai lomba ngancing sampe lomba mindahin kok dll,dan hasilnya allhamdulillah gua sangat sangat sangat sekali sangaaaatttt menyesal karena ga ada satu lomba pun yang berhasin gua menangin dri mulai slah masukin kancing ampe jatoh kesungkur,HAADDOOHHH!!! emang sial banget.(Ok segini dulu gua ga mau ngabisin biling warnet cuma buat gini doang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar